Saturday, February 25, 2012

Revlon Colorbust Lip Butter 001 Pink Truffle

 


Saya sangat bersemangat hari ini, karena kemarin malam BA Revlon Gardena menghubungi saya untuk mengabarkan bahwa Revlon Lip Butter sudah hadir di Jogja. Dan sore ini saya segera meluncur ke gardena, dan surprise, Revlon Lip Butter ada testernya dan semuanya masih perawan!!! Akkkkk... Mungkin ada kali ya 1 jam saya di Counter Revlon untuk memerawani satu-persatu Lip Butter-nya :D




Shade

Awalnya saya langsung mencomot warna-warna muda: Peach Parfait, Candy Apple, Gumdrop, Sugar Frosting, dan Creamscle. Ternyata warna-warna tersebut tidak keluar di bibir pigmented saya.

Lalu saya beralih ke Creme brule dan Strawberry Shortcake. Dan warnanya terlalu pucat untuk saya. Seperti ada lapisan putih di bibir saya yang susah ini >'<.

Saya pun beralih ke warna yang lebih menyala: Tutti Frutti, Sweet Tart, dan Lolipop. Tapi karena warnanya terlalu menyala sedangkan teksturnya sheer, saya jadi tampak konyol. Hal ini karena bibir saya hitam, dan pernah lihat orang berbibir hitam memakai Lip Ice Sheer Color? Yup, konyol banget --"

Saya beralih ke warna-warna nude: Berry Smoothie, Fig Jam, Macaron, Pink Truffle, Sugar Plum, dan inilah warna standart saya, warna-warna yang memang biasa saya pakai. Warna-warna tersebut cocok untuk saya, cenderung MLBB (My Lip But Better) untuk saya. Iya pilihan warna saya memang sangat membosankan -____-.


Pink Truffle


Saya sempat juga mencoba warna merah seperti Candy Apple, Cherry Tart, dan Red Velvet. Warnanya masuk untuk bibir saya, hanya saja saya tidak begitu suka warna-warna merah.

Akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada Pink Truffle. Warnanya MLBB saja, nggak macam-macam. Tapi Pink Truffle bisa menutupi bibir saya yang hitam dengan baik. Bibir saya terlihat sehat dan lembab.


Pink Truffle (with Flash): Tebal - Tipis

Pink truffle (without Flash): Tebal - Tipis



Tekstur

Sangat Smooth dan melembabkan bibir saya. Enak banget pas dioles ke bibir. Langsung merata dan tekstur bibir langsung tampak lebih baik. Tapi sayangnya terlalu sheer dan tidak bisa menutupi bibir yang terlalu  pigmented.


Jangan takut!!!
Ini cuma bibir hitam & kering saya tanpa lipstick.

Pink Truffle di bibir saya :)



Staying Power

Lipstick jenis apapun staying powernya jelek di bibir saya. Karena saya sering sekali makan dan minum, dan juga punya kebiasaan buruk menjilat bibir saya. Tapi saya suka dengan Lip Butter ini. Walau sering-sering di oles, olesan keberapapun, warnanya tidak akan bertumpuk dan menjadi jelek seperti lipstick-lipstick kebanyakan.



Packaging

Saya tidak suka, packagingnya seperti lipstick mainan. Saya jauuhhh lebih suka packaging lipstick Colorbust, tampak lebih serius aja gitu :D.



Kesimpulan

Pros:
+ Super lembab
+ Teksturnya lembut di bibir
+ 20 pilihan warna yang wearable

Cons:
- Warnanya terlalu sheer
- Packaging jelek
- Staying power tidak terlalu baik
- Isinya sedikit (batang lipstick lebih pendek dari lipstick-lipstick biasanya)


Harga = Rp 75 000
Repurchase = Mungkin warna lain

6 comments:

  1. yampuunn bagus bgt loh si pink truffle di bibir mu... >__< swatch di tangan mu juga baguss...

    btw, itu lipen baru mu kenapaaa sayy?? meleleh lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cawkep.. Namanya aja pink truffel, tapi kok perasaan gag ada pink2nya yah? Hahaa..
      Yang Macaron juga cakep loh..
      Say, bibir kamu kan gag item tuh. Kayaknya cakep pakai creme brule atau peach parfait gitu.
      Itu tadi kepentok tutupnya. Lip Butter ini agak susah di puter masuk ternyata. Jadi ada sedikit yg nongol keluar, jarus di dorong pake jari. Tapi kayaknya cuma punyaku aja deh yang begini -___-. Tadi perasaan tester2 di counter beres2 aja tuh waktu di tutup.

      Delete
  2. Makasih banget mba, buat review nya.. Saya baru belajar lipstik-an, nih. Bibir saya gelap dan kadang ga pede pake lipstik :3
    Ditunggu review-an produck lip care/lipsticks lainnya, mb <3

    - Puspa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, Puspa.
      Thanx sudah mampir :)

      Delete
  3. Hai. Post anda sangat membantu. Nanti saya nak try lipstik colour ni. Nampak menarik. Btw tq. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama. Terima kasih sudah mampir di sini ya.. :)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...