Friday, February 10, 2012

Red-A Eyeshadow C

Red-A Eyeshadow C
Maafkan penampilannya yang sudah buluk ^^
.
Tampak Belakang, dan tetap tampak buluk :D

Red-A ini adalah sister brand Viva, tapi pasarnya lebih untuk ABG. Iyaaa..saya tau saya udah bukan ABG lagi. Saya ini tante-tante yang suka kecentilan nyobain make-up untuk ABG   X))). Dan seperti saudaranya, Viva, Red-A ini range harga produknya juga murah-meriah-ceria.



penampakan dalam

Packagingnya, untuk harga semurah itu, menurut saya sih sudah lumayan. Warnanya putih, nggak terlalu bagus sih, tapi juga nggak jelek. Ada kacanya, jadi memudahkan kita untuk touch-up di sembarang tempat (sound wrong -___-). Dan seperti kebanyakan eyeshadow lokal lainnya, kuasnya enggak banget deh! Nggak bakalan kepakai. Dibuang juga nggak apa-apa.

Swatch with Flash

Ada dua warna dalam satu kemasan. Saya memilih seri C, yang warnanya nude orangey dan coklat tua. Dua-duanya shimer, tapi nggak lebay, masih tolerable buat pemakaian sehari-hari. Dan yang bikin saya seneng, ternyata warnanya lumayan pigmented! Soalnya tadinya saya nggak berharap banyak sama pigmentasinya. Pikir saya, kalau apes yaaa...bakalan dapet pigmentasi sekelas Mirabella Eyeshadow Kit saya.

Kalau saya pakai pagi-pagi jam 8, jam 12 siang masih cakep tuh warnanya. Tapi karena kebiasaan, memang jadwal touch up saya jam segitu. Sekitaran jam 5 atau jam 6 sore, saya lihat lagi, warnanya masih nyata di kelopak mata saya :). Oh iya, saya pakai ini tanpa base lho ya..

Pros:
+ Mureee
+ Pigmented
+ shimmernya nggak lebay

Cons:
- Kuasnya jelek

Harga = Rp 15 000
Repurchase = Yep. Warna lain!

8 comments:

  1. eke punya juga itu .. pigmented abis, red-a tuh kualitas esedo napa kok malah ok bgt yaa engga kaya viva .. pdahal 1 pabrik, sama viva queen aja bgusan red-a

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyee... pigmented banget, vick. Kaget2 seneng gitu aku. Soalnya aku punya e/s viva yang duo dan yang viva quen tiga warna itu juga gag sepigmented ini! Padal sama murahnya lhoh!

      Delete
  2. Replies
    1. Ayo di beliii.. murah & pigmented lhoh! :)

      Delete
  3. sama aku juga pake red a semua temen temen aku sampe terkagum kagum dengan hasil sempurnaku dengan bantuan red a kosmetik terbaik ku.

    ReplyDelete
  4. beneran bagus mbak eye shadow red-A?
    aku biasanya pake PAC sih, tp kalo tiap hari pake PAC terus kan bangkar.. hehehe
    sebelumnya aku pernah coba viva eyeshadow dark coklat yang tutupnya bulet itu lho, aku udah pake tebel tapi tetep aja ga keliatan. jadi berasa ga pake eyeshadow deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini siapa yak?

      Eh, kalau mau yang pigmented & murah, mending cobain sariayu atau inez deh. Itu baguusss. Dan nggak semahal PAC pastinya.

      Delete
  5. aku juga pke eyeshadownya red-A, yg B tapi..
    warnanya cantik, lumayan tahan lama juga...^^

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...