Friday, January 20, 2012

Sariayu 2010 Cantika Jawa Timur: Eyeshadow Reog

Eyeshadow Sariayu merupakan eyeshadow favorit banyak orang. Karena selain kualitasnya bagus, harganya juga tergolong murah untuk kualitasnya. Waktu beli dulu, saya memang butuh eyeshadow warna merah dan emas, untuk dipadukan dengan mini dress merah saya disini. Jadi saya pilih Eyeshadow dari koleksi Cantika Jawa timur Sariayu 2010, Reog.

Sebenarnya kualitas eyeshadow ini bagus, sayangnya saya kurang suka sama warnanya. Baru kepakai sekali dan swatch sekali. Saya nggak ada ide mau di pakai kemana lagi eyeshadow ini. Apalagi shimmernya terlalu lebay untuk selera saya.


Ada tiga warna: Coklat Tua, Emas, dan Merah Marun. Semuanya pigmented dan Shimmery. Ada Kaca lumayan besar dan satu kuas bawaan. Dan saya juga suka packagingnya yang bergambar bulu merak. Etnik dan sangat indonesia.

Pros:
+ Pigmented
+ Awet
+ Gampang didapat

Cons:
- Too shimmery
- Powdery, glitternya suka jatoh-jatoh di pipi
- Kualitas Brush jelek

Harga = Rp 32 000 / 3,6 g
Repurchase = Ya, warna lain. Sebenernya mau bilang enggak, tapi selalu tergoda untuk membeli eyeshadow Sariayu. apalagi sariayu ini setiap tahunnya pasti mengeluarkan koleksi warna baru. Racuuunnn :)

2 comments:

  1. Warna2nya menarik kayaknya, Jeng, cucok buat ke pesta :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jeng. Apalagi yang warna emas itu. Suka banget...

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...